ESPAS Sahabat Sandiaga Uno Bagikan Ratusan Voucer Sembako Murah di Banten

ESPAS Sahabat Sandiaga Uno Bagikan Ratusan Voucer Sembako Murah di Banten
ESPAS Sahabat Sandiaga Uno Banten membagikan voucer sembako murah kepada masyarakat Desa Kadungagung Timur, Rangkasbitung, Lebak, Banten. Foto dok Sahabat Sandi

jpnn.com, BANTEN - ESPAS Sahabat Sandiaga Uno Banten membagikan voucer sembako murah kepada masyarakat Desa Kadungagung Timur, Rangkasbitung, Lebak, Banten.

"Kondisi ekonomi kita lagi sulit sekali kasihan rakyat, BBM juga naik, harga-harga naik, jadi kita terpanggil untuk turun berbagi kepada rakyat dan rakyat senang dengan program sembako murah yang kita adakan," ujar Ketua Umum ESPAS Sahabat Sandiaga Uno Dewi Herawati, Selasa (25/10).

Selaras dengan program Sandiaga Uno yang mampu menaikan perekonomian hingga membuka lapangan pekerjaan, ESPAS Sahabat Sandiaga Uno turut mendukung memulihkan ekonomi masyarakat, dengan membagikan voucer sembako sebesar Rp 50.000 dari harga normal yakni Rp 100.000.

"Program sembako murah ini selaras dengan program Bang Sandi yaitu ikut membangkitkan perekonomian, jadi kami di sini ikut bergerak. Di sini warga cuma beli sembako dengan harga Rp 50.000 yang harusnya beli Rp 100.000, berarti mereka punya sisa uang, dan bisa mereka gunakan untuk keperluan lain," kata Dewi.

Susi, salah satu pembeli mengungkapkan, dirinya merasa senang dengan adanya bazar sembako murah karena bisa menghemat pengeluaran selama seminggu ke depan.

Dia menginginkan kegiatan seperti ini diadakan kembali karena sangat membantu ibu-ibu rumah tangga.

"Terima kasih kepada Bang Sandi dengan adanya sembako murah ini mudah-mudahan kedepannya ada lagi dan bisa lebih banyak lagi kuponnya karena masih banyak warga yang tidak dapat," kata Susi.

Selain mengadakan bazar sembako murah, ESPAS Sahabat Sandiaga Uno juga melakukan senam bugar bersama masyarakat sekitar untuk memahami pentingnya kesehatan.(chi/jpnn)

Selain mengadakan bazar sembako murah, ESPAS Sahabat Sandiaga Uno juga melakukan senam bugar bersama masyarakat sekitar untuk memahami pentingnya kesehatan.


Redaktur & Reporter : Yessy Artada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News