Espas SandiUno Dukung Ganjar-Mahfud Hadirkan Pelatihan Kewirausahaan di Bekasi

Espas SandiUno Dukung Ganjar-Mahfud Hadirkan Pelatihan Kewirausahaan di Bekasi
Pelatihan kewirausahaan yang diadakan Espas SandiUno Sahabat Ganjar-Mahfud di Bekasi. Dok: Sukarelawan Sandiaga.

jpnn.com, BEKASI - Dalam sebuah acara pelatihan kewirausahaan yang penuh inspirasi, Emak-emak Smart Pejuang Andalan Sejati (Espas) SandiUno memberikan dukungan nyata untuk pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD dalam Pilpres 2024.

Acara yang memfokuskan pada pembuatan sabun cuci piring bukan hanya menyajikan keterampilan baru, tetapi juga menjadi panggung untuk mengutarakan dukungan untuk paslon nomor urut 3 pada Pemilu 2024 itu.

Kegiatan tersebut berlangsung di Perumahan Griya Mutiara Asri Blok CB, Rt 005/014, Desa Sindangmulya, Kecamatan Cibarusah, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Dalam kegiatan itu, Espas SandiUno Sahabat Ganjar Bekasi, menyoroti visi Ganjar Pranowo dan Mahfud MD untuk membawa perubahan positif bagi Indonesia.

Dukungan ini ditekankan sebagai langkah nyata dalam mendukung kepemimpinan yang dianggap memiliki komitmen terhadap kemajuan ekonomi dan sosial.

"Harapan untuk Pak Ganjar dan Pak Mahfud, bisa menyejahterakan masyarakat Indonesia, bisa membuat UMKM lebih maju lagi," kata Rimayanti selaku Ketua Espas DPC Kabupaten Bekasi, Sabtu, (23/12).

Pelatihan kewirausahaan bukan hanya tentang menciptakan peluang usaha baru, tetapi juga menjadi wadah untuk menyuarakan harapan terhadap masa depan Indonesia di bawah kepemimpinan Ganjar-Mahfud.

Espas SandiUno Sahabat Ganjar Bekasi dengan tegas menyatakan keyakinannya bahwa kombinasi pemimpin ini dapat membawa negara ke arah yang lebih baik.

Sebagai wujud dukungan kepada Ganjar Pranowo dan Mahfud MD, Espas SandiUno mengadakan pelatihan kewirausahaan di Bekasi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News