ESQ Tours and Travel Wakil Indonesia di #WHTA2016

ESQ Tours and Travel Wakil Indonesia di #WHTA2016
Arief Yahya. Foto: JPNN

jpnn.com - JAKARTA – Biro perjalanan haji-umrah, ESQ Tours and Travel Indonesia sudah lolos ke lima besar dalam World Halal Tourism Award 2016.

Ia berpotensi menjadi kandidat kuat jawara dalam kategori World's Best Hajj & Umrah Operator 2016. Ia akan bersaing dengan nama-nama besar lainnya, seperti Al Falah Hajj & Umrah Services Kanada, Hala Abu Dhabi serta Labbaik For Hajj, Umrah & Tourism Service Qatar.

Ada konsep yang unik dari ESQ Tours and Travel Indonesia itu, yakni menggabungkan kecerdasan intelektual, emosi, dan spiritual, yang sudah diterima masyarakat muslim Indonesia.

“Layanan kami terbaik. Dari mulai airlines yang bonafit, makanan full board hotel, bimbingan tour leader yang berpengalaman, pemaknaan dari trainer ESQ berlisensi, hotel yang nyaman, kendaraan dan bus yang nyaman, sampai pelayanan dari crew selama 24 jam, semua kami berikan,” ungkap General Manager ESQ Travel Muhammad Solihin.

Untuk urusan kuantitas, ESQ Tours and Travel memang bukanlah yang terbanyak memberangkatkan jemaah haji atau umrah. Namun travel yang satu itu mampu menjadi yang terbaik dalam penyelenggaraan umrah dan haji di Indonesia.

Dukungan tenaga profesional dan mempunyai sertifikat dari ASITA (Association of The Indonesian Tours & Travel), IATA (International Air Transport Association) dan HIMPUH (Himpunan Penyelenggara Umrah dan Haji) yang berpengalaman dalam menangani jasa pelayanan umrah, Corporate Travel Management, Series & Incentive Tours, Outward Bound, Travel document dan Travel Insurance.

Soal networking, lumayan luas. Dengan konsep “one stop solution” melalui pelayanan personal touch, e-booking, call center dan pelayanan 24 jam, ESQ Tours & Travel kini memiliki 10 kantor perwakilan yang berlokasi di Sumatera (Palembang, Padang, Pekanbaru, Medan), Jawa Barat (Bandung), Jawa Tengah (Semarang), Jawa Timur (Surabaya), Bali (Denpasar), Kalimantan (Balikpapan) dan Sulawesi (Makassar).

Sejumlah penghargaan penuh prestise pun akhirnya mampu diraih.

JAKARTA – Biro perjalanan haji-umrah, ESQ Tours and Travel Indonesia sudah lolos ke lima besar dalam World Halal Tourism Award 2016. Ia berpotensi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News