Essien dan Cole Bakal Dilaporkan ke Imigrasi

Essien dan Cole Bakal Dilaporkan ke Imigrasi
Michael Essien. Foto: Radar Bandung

jpnn.com, JAKARTA - Dua bintang Persib Bandung, Michael Essien dan Carlton Cole terancam akan diseret ke Imigrasi. Badan Olahraga Profesional (BOPI), mengancam akan melaporkan Essien dan Cole karena turun di Go-Jek Traveloka Liga 1 tanpa menggunakan KITAS.

Sebelumnya BOPI sudah memperingatkan bahwa kedua pemain ini ternyata belum kantongi KITAS. Namun, yang mengherankan Essien dan Cole sudah diturunkan melawan Arema FC, Sabtu (15.4).

BOPI sendiri kecewa dengan PT Liga Indonesia Baru (LIB). Sebab, hal ini seperti melanggar kesepakatan yang sudah disepakati sebelumnya.

"Saya sudah bilang bahwa kami harus jaga etika dan spirit profesional. Salah satu pimpinan operator Liga sudah sepakati," papar Sekjen BOPI, Heru Nugroho saat dihubungi wartawan.

Tentu, hal ini tak bisa dibiarkan oleh BOPI. Mereka akan laporkan Essien dan Cole ke pihak Imigrasi. "Semoga Ditjen Imigrasi mau menindak kasus ini. Masa, ada orang kerja profesional di negara kita, kok tidak pakai surat-surat. Kan bayarannya gede-gede itu," tandas dia. (ies/jpg/jpnn)

 


Dua bintang Persib Bandung, Michael Essien dan Carlton Cole terancam akan diseret ke Imigrasi. Badan Olahraga Profesional (BOPI), mengancam akan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News