Essien Selangkah Lagi Gabung Milan

Essien Selangkah Lagi Gabung Milan
Essien Selangkah Lagi Gabung Milan

jpnn.com - MILAN - AC Milan bakal mendapatkan amunisi anyar di lini tengah. Tim berjuluk Rossoneri itu bakal mendatangkan gelandang Chelsea, Michael Essien. Namun, Essien tidak datang dengan status pembelian.

Penggawa asal Ghana itu hanya didatangkan dengan status pinjaman hingga akhir musim mendatang. Agen Essien, Fabien Piveteau bahkan sudah berada di Milan untuk bertemu dengan para petinggi klub.

Laman Stampa Milan, Jumat (24/1) menulis, proses kepindahan itu diyakini tak akan berbelit-belit. Pasalnya, kedua belah pihak memang sama-sama dalam posisi saling membutuhkan. Essien harus pindah karena hanya bermain dalam dua laga bersama Chelsea.

Mantan penggawa Real Madrid itu membutuhkan banyak pertandingan untuk menyelamatkan tempatnya di skuad Ghana pada Piala Dunia 2014 mendatang. Terus-terusan menjadi cadangan tentu akan mengancam peluang Essien membela Ghana.

Di sisi lain, Milan juga ingin memperkuat barisan gelandang. Itu terjadi setelah Milan ditinggalkan Riccardo Montolivo dan Suller Muntari yang mengalami cedera. Kedua pemain itu bahkan bakal absen saat Milan bersua Atletico Madrid di babak 16 besar Liga Champions. (jos/jpnn)


MILAN - AC Milan bakal mendapatkan amunisi anyar di lini tengah. Tim berjuluk Rossoneri itu bakal mendatangkan gelandang Chelsea, Michael Essien.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News