EURO 2020: Ada Kebakaran, Fan Inggris Terjebak, Seorang Supir Truk Lakukan Ini

EURO 2020: Ada Kebakaran, Fan Inggris Terjebak, Seorang Supir Truk Lakukan Ini
Sebuah truk mengalami kebakaran yang menyebabkan kemacetan di salah satu jalan di Inggris. Foto: Twitter @StickyvikVicky/@HonigUk

jpnn.com, LONDON - Seorang supir truk jadi pahlawan pada Selasa malam ketika ia mengizinkan pengemudi lain untuk menonton TV yang terdapat di dalam truknya saat terjadi kemacetan di sebuah jalan.

Fans Inggris yang sedang ingin pulang ke rumah harus terjebak dalam sebuah kemacetan saat satu unit truk Carling terbakar.

Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran itu, tetapi kobaran api menjulang tinggi ke langit, dan memaksa aparat keamanan menutup jalan tersebut untuk keperluan penanganan.

Hal itu menyebabkan banyak pengemudi lain yang juga fans Inggris ikut terjebak dalam kemacetan yang diakbatkan oleh terbakarnya truk tersebut.

Namun, tiba-tiba seorang pengemudi truk lain yang juga ikut terjebak, berinisiatif membiarkan orang-orang yang ingin menyaksikan laga Inggris kontra Jerman menonton bersamanya.

Kebetulan di dalam kabin truk yang dikemudikannya terdapat sebuah televisi. Jadilah mereka semua melakukan nonton bareng di tengah kemacetan yang sedang terjadi.

Jelang laga Inggris vs Jerman sebuah truk tiba-tiba kebakaran dan membuat sebagian fans Inggris terjebak kemacetan. Namun, tiba-tiba seorang supir truk melakukan ini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News