EURO 2020: Federico Chiesa Sebut Laga Melawan Spanyol Waktunya untuk Bersenang-senang

EURO 2020: Federico Chiesa Sebut Laga Melawan Spanyol Waktunya untuk Bersenang-senang
Federico Chiesa (kiri) saat melakukan selebrasi. Foto: Twitter @EURO2020

jpnn.com, LONDON - Italia bakal menemui rintangan berat saat harus jumpa Spanyol di semifinal EURO 2020. Skuad asuhan Roberto Mancini saat ini belum tersentuh kekalahan dalam 32 pertandingan usai di laga terakhir menaklukan Belgia.

Melihat hal tersebut, winger muda Gli Azzurri Federico Chiesa memuji kinerja sang pelatih yang menurutnya telah memberikan dampak positif buat negaranya selama beberapa tahun terakhir.

"Kami memainkan sepak bola yang hebat, tetapi ini berkat ide dari pelatih kami yang banyak membawa antusiasme ke dalam tim," ujar Chiesa.

"Dia (Roberto Mancini, red) adalah panutan. Kami semua mencintainya dan harus memberinya pujian karena telah membawa Italia kembali ke level hebat," tambahnya.

Chiesa juga siap memberikan yang terbaik di laga melawan Spanyol sebagai hadiah buat rekan satu timnya Leonardo Spinazzola yang harus meninggalkan kompetisi lebih cepat akibat cedera.

Bek sayap AS Roma itu mengalami cedera Achilles yang serius dalam pertandingan melawan Belgia, dan mengharuskannya menepi dari dunia sepak bola cukup lama.

"Saya menyesal kehilangan Spinazzola. Dia menjalani EURO dengan hebat, dan pemain yang sangat penting bagi Italia. Kami semua merasa kehilangannya karena ia sudah seperti saudara," ungkap pemilik 30 caps bersama Italia itu.

"Doa terbaik untuknya, kami semua merindukan Spina bermain kembali. Sekarang ia sedang fokus pemulihan, dan kami ingin memberinya kesenangan di laga melawan Spanyol," tambahnya.(footballitalia/mcr15/jpnn)

Jangan Lewatkan Video Terbaru:

Italia bakal menemui ujian berat di semifinal EURO 2020 saat harus jumpa Spanyol. Namun, Federico Chiesa mengaku siap memberikan yang terbaik di laga tersebut


Redaktur & Reporter : Dhiya Muhammad El-Labib

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News