EURO 2020: Laga Inggris Melawan Bulgaria 2019 Lalu Paling Mengerikan!

EURO 2020: Laga Inggris Melawan Bulgaria 2019 Lalu Paling Mengerikan!
Bek tim nasional Inggris Tyronne Mings (kedua kiri) yang jadi korban cemoohan rasial dari suporter Bulgaria selesai berdebat dengan wasit Ivan Bebek (kiri) dalam laga lanjutan Grup A Kualifikasi Piala Eropa 2020 di Stadion Nasional Vasil Levski, Sofia, Bulgaria, Senin (14/10/2019) setempat. (ANTARA/REUTERS/Carl Recine)

jpnn.com, INGGRIS - Ketua FA Inggris Greg Clarke menilai laga Inggris melawan Bulgaria pada babak kualifikasi Piala Eropa 2020, paling mengerikan.

Laga tersebut digelar di Stadion Nasional Vasil Levski, Sofia, Selasa, 15 Oktober 2019.

Tim nasional Inggris tampil begitu dominan melawan tuan rumah Bulgaria.

Akan tetapi, yang diingat dari laga tersebut bukanlah soal skor besar 6-0, melainkan kenyataan kemenangan Three Lions dinodai tindakan rasis dari suporter tuan rumah.

Pertandingan bahkan harus dihentikan dua kali setelah suporter terdengar melantangkan nyanyian monyet yang ditujukan kepada pemain kulit hitam dari tim tamu.

Itulah sebabnya Clarke yang hadir di Stadion Levski mengatakan, laga tersebut paling mengerikan sepanjang yang pernah dia saksikan dalam pertandingan sepak bola.

Aksi yang dikatakan Clarke mengerikan itu juga terekam oleh saluran TV Inggris.

Menunjukkan sekelompok pria mengenakan pakaian serba hitam dengan mulut ditutup dan menyerukan olok-olok rasis dari arah tribun.

Laga Inggris melawan Bulgaria pada babak kualifikasi Piala Erop 2020, bisa dibilang paling mengerikan.

Sumber ANTARA

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News