EURO 2020: Southgate Akhirnya Tunjuk Pengganti Trent Alexander-Arnold

EURO 2020: Southgate Akhirnya Tunjuk Pengganti Trent Alexander-Arnold
Pemain Brighton & Hove Albion Ben White beraksi saat melawan Manchester United pada pertandingan Liga Premier di Old Trafford, Manchester, Inggris, Minggu (4/4/2021).(Pool via REUTERS/PHIL NOBLE)

jpnn.com, INGGRIS - Pelatih tim nasional Inggris Gareth Southgate bergerak cepat menghadapi cedera yang dialami Trent Alexander-Arnold.

Southgate akhirnya menunjuk Ben White sebagai pengganti, setelah mencoret Alexander-Arnold dari skuad Inggris untuk EURO 2020.

Pemain Liverpool itu sebelumnya cedera pada laga persahabatan Inggris melawan Rumania beberapa waktu lalu.

Ben White, bek tengah Brighton berusia 23 tahun, melakukan debut internasionalnya dalam kemenangan 1-0 atas Austria pekan lalu dan tampil gemilang dalam pertandingan Minggu melawan Rumania.

Alexander-Arnold absen setelah menderita cedera paha dalam pertandingan melawan Austria, dan Southgate kini sudah menentukan pemain lain yang akan menggantikan Alexander-Arnold, seperti dikutip AFP, Senin.

White menjalani musim yang luar biasa bersama Brighton, setelah sebelumnya dia menjadi pemain kunci dalam promosi Leeds United dari Championship saat dipinjamkan pada musim 2019/20.

Southgate juga telah memilih bek tengah mengingat kapten Manchester United Harry Maguire masih berjuang untuk pulih dari cedera pergelangan kaki.

Bek Everton Ben Godfrey dan kapten Southampton James Ward-Prowse adalah opsi lainnya, dan keduanya sudah menunjukkan performanya saat melawan Rumania.

Gareth Southgate akhirnya menunjuk pengganti Trent Alexander-Arnold untuk menghadapi EURO 2020

Sumber ANTARA

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News