Eva Gonzales: Suami Saya Lebih Layak Pemain Terbaik

Eva Gonzales: Suami Saya Lebih Layak Pemain Terbaik
Eva Gonzales, istri Cristian Gonzales saat ditemui di Stadion Pakansari, cibinong, usai perayaan ?gelar juara Piala Presiden 2017. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, BOGOR - Eva Gonzales , Istri peraih gelar pencetak gol terbanyak Piala Presiden 2017 Cristian Gonzales sedikit menyesalkan gelar pemain terbaik tak jatuh ke suaminya.

Bagi dia, sosok Gonzales layak mendapatkan gelar tersebut karena secara performa, dia dianggap lebih maksimal di lapangan.

"Harusnya bukan cuma pencetak gol terbanyak, tapi juga pemain terbaik. Saya pikir Gonzales lebih layak," katanya, saat ditemui usai perayaan juara Arema FC di Stadion Pakansari, Bogor, Minggu (12/3) malam.

Meski demikian, Eva tak mau terlalu mempermasalahkan soal gelar tersebut. Yang terpenting, usai meraih gelar juara dan menjalankan tugasnya untuk Arema, keluarga menikmati hasil jerih payah Gonzales.

"Kami akan berangkat ke Bali setelah perjalanan meraih gelar yang melelahkan ini," terangnya.

Setelah ke Bali, uang hadiah pencetak gol terbanyak akan ‎dimanfaatkan Eva dan Gonzales untuk menjalankan ibadah umrah ke tanah suci.

"Kami sudah jadwalkan 9 Mei berangkat. Saya dan dia nanti, keluarga semuanya juga akan berangkat, tapi kalau ada sponsornya," ujarnya lantas tertawa.

Dalam final Piala Presiden 2017, Arema FC menjadi juara setelah melumat Pusamania Borneo FC 5-1 di Stadion Pakansari, Bogor, Minggu malam. (dkk/jpnn)

Eva Gonzales , Istri peraih gelar pencetak gol terbanyak Piala Presiden 2017 Cristian Gonzales sedikit menyesalkan gelar pemain terbaik tak jatuh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News