Eva Longoria Lengket dengan Pacar Baru

Eva Longoria Lengket dengan Pacar Baru
Eva Longoria Lengket dengan Pacar Baru
LOS ANGELES - Perceraian dengan Tony Parker, mungkin, belum lepas dari benak Eva Longoria. Namun, saat bersama kekasih barunya, Eduardo Cruz, 25, bintang serial Desperate Housewife itu seolah tidak pernah bersedih. Salah satunya tampak saat dia menghabiskan hari bersama Cruz di Disneyland, California, AS. Perempuan yang merayakan ulang tahun ke-36 tersebut terlihat menikmati waktunya.

Longoria dan Cruz berjalan-jalan sambil berpegangan tangan. Sesekali mereka berpelukan dan berciuman. Tanpa malu-malu, keduanya menunjukkan kasih sayang mereka di depan umum. Bahkan, keduanya tidak memedulikan paparazi yang menguntit ke mana pun mereka pergi.

Seperti dikutip Mail Online kemarin (17/3), Longoria mulai berkencan dengan Cruz yang merupakan adik aktris Penelope Cruz sejak beberapa bulan yang lalu. Cruz adalah kekasih pertama Longoria sejak bercerai dengan Parker. Meski secara terbuka menunjukkan afeksi dan seolah sudah melupakan sakit hati karena perceraian, Longoria sebenarnya belum benar-benar melupakan Parker.

Dalam salah satu wawancara dengan media AS, Longoria mengungkapkan bahwa perpisahannya dengan Parker menghancurkan hatinya. Bintang film Over Her Dead Body itu melayangkan permohonan cerai kepada bintang basket San Antonio Spurs tersebut pada November tahun lalu. Keputusan itu diambil seiring dengan klaim yang menyebutkan bahwa Parker tidak setia dan menjalin hubungan gelap dengan wanita lain.

LOS ANGELES - Perceraian dengan Tony Parker, mungkin, belum lepas dari benak Eva Longoria. Namun, saat bersama kekasih barunya, Eduardo Cruz, 25,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News