Eva Longoria-Mark Sanchez Hanya Bertahan Tiga Bulan

Eva Longoria-Mark Sanchez Hanya Bertahan Tiga Bulan
Eva Longoria-Mark Sanchez Hanya Bertahan Tiga Bulan
KABAR mengejutkan kali ini datang dari pasangan Eva Longoria dan Mark Sanchez. Pasangan yang telah menjalin kasih selama tiga bulan itu kini dikabarkan putus. Kabar tersebut terkuak di berbagai media setelah Sanchez beberapa hari yang lalu kedapatan tengah menggoda dan menari bersama seorang wanita berambut pirang di Darby Downstairs nightclub.

 

“Mark sangat memuja dan menghormati Eva. Namun, saat ini dipastikan hubungan mereka tidak lebih dari apapun, dan merka akan tetap berteman,” ungkap juru bicara Sanchez kepada US Weekly, Kamis (25/10).

 

Salah seorang sumber mengatakan, pasangan tersebut memang pernah terlihat di tempat yang sama seolah tidak ada hubungan istimewa selama tiga bulan. “Mereka berdua terlihat hanya seperti teman dekat saja,” ujarnya.

 

Salah seorang sumber lainnya mengatakan, putusnya pasangan ini disebabkan karena perbedaan usia. Aktris berusia 37 tahun itu sebelumnya menikah dengan pemain basket Tony Parker yang usianya 12 tahun lebih tua dari  Sanchez.

“Mereka juga hidup di dalam lingkungan yang berbeda. Eva kehidupannya sangat Hollywood sekali. Sedangkan Mark (Sanchez) tidak seperti itu,” imbuhnya. (cha/jpnn)

KABAR mengejutkan kali ini datang dari pasangan Eva Longoria dan Mark Sanchez. Pasangan yang telah menjalin kasih selama tiga bulan itu kini dikabarkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News