Eva Mendes Hindari Scanner Karena Hamil?

Eva Mendes Hindari Scanner Karena Hamil?
Eva Mendez. Getty Images

Akhir pekan lalu beredar kabar bahwa Eva Mendes tiba di LAX Airport, Los Angeles, Amerika Serikat dan ia mengaku tidak bisa berjalan melewati body scanner karena sedang hamil. Benarkah? Padahal, dia dikabarkan sudah putus sama pacarnya, Ryan Gosling lho. Mendes pada waktu itu akan berangkat ke New York City. Melalui temannya, Mendes langsung membantah rumor ini.
 
“Dia memang tidak pernah melewati scanner di bandara. Dia selalu memilih tangan diperiksa sebagai gantinya,” ungkap sumber.

Hubungannya dengan Ryan Gosling sebenarnya sering mengalami pasang surut. Sebelum terakhir putus dengan si aktor tampan, Mendes sudah pernah putus dan nyambung lagi di September 2011 setelah mereka terlibat dalam drama The Place Beyond The Pines. Sayangnya, pada Desember 2013 mereka putus lagi.

“Sebelum Thanksgiving mereka sempat punya keinginan mau menikah, tapi sebenarnya bukan itu yang mereka butuhkan. Akhirnya mereka memutuskan untuk putus agar masing-masing bisa introspeksi diri,” ungkap sumber.

Melansir dari Showbizspy, secara psikologis, Mendes dan Gosling bisa dibilang kurang cocok. Bagaimana tidak, Gosling orangnya moody dan Mendes orangnya curigaan. Mendes pernah melihat SMS dari nomor tak dikenal di handphone Gosling dan dia langsung cemburu.

Di awal 2013, Mendes juga marah gara-gara Gosling datang menemui Rachel McAdams yang barusan putus dari Michael Sheen. Padahal belum tentu juga kan mereka selingkuh. (rmol)


Akhir pekan lalu beredar kabar bahwa Eva Mendes tiba di LAX Airport, Los Angeles, Amerika Serikat dan ia mengaku tidak bisa berjalan melewati body


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News