Evaluasi Akhir Tahun, Kinerja DPR Jelek

Evaluasi Akhir Tahun, Kinerja DPR Jelek
Evaluasi Akhir Tahun, Kinerja DPR Jelek
JAKARTA - Koordinator Forum Masyarakat Peduli Parlemen Indonesia (Formappi) Sebastian Salang, mengatakan, kinerja DPR tahun 2010 ini masih jelek, para anggotanya ternyata juga pemalas. Dalam catatan Formappi, Salang menuding soal kemalasan anggota dewan untuk membahas soal rakyat mengalahkan kemalasan yang dimiliki oleh anggota dewan era orde baru.

 

"Kinerja DPR masih jelek, pemalas lagi," kata Sebastian Salang, dihadapan Ketua DPR Marzuki Alie, dalam acara refleksi akhir tahun DPR, bertema 'Satu Tahun DPR, Apa Yang Dihasilkan?', di pressroom DPR, gedung Nusantara III, Senayan Jakarta, Kamis (23/12).

Jauh sebelum acara refleksi ini dilangsungkan, kata Salang, Formappi telah berupaya untuk mencari celah guna memuji dewan. Tapi niat baik itu tidak kunjung terwujud karena memang belum ada satupun produk yang baik dari dewan untuk rakyat Indonesia.

Padahal, awal-awal keanggotaan DPR ini dilantik, Oktober 2009, masyarakat sangat optimis lembaga ini akan menjadi lebih baik dari sebelumnya. Optimisme masyarakat itu, lanjut Salang cukup beralasan, karena mayoritas anggota DPR diisi oleh wajah baru kaula muda dan berpendidikan tinggi.

JAKARTA - Koordinator Forum Masyarakat Peduli Parlemen Indonesia (Formappi) Sebastian Salang, mengatakan, kinerja DPR tahun 2010 ini masih jelek,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News