Evan Berpeluang Digaet Riedl, Begini Reaksi Manajemen BSU

Evan Berpeluang Digaet Riedl, Begini Reaksi Manajemen BSU
Evan Dimas saat latihan bersama skuat BSU. Foto: Jawa Pos Group/JPNN.com

jpnn.com - SURABAYA – Evan Dimas punya peluang besar dipanggil pelatih Timnas Indonesia, Alfred Riedl. Manajemen Bhayangkara Surabaya United (BSU) pun siap melepas Evan.

Alfred hingga saat ini memang tengah menyeleksi beberapa pemain untuk Timnas. 

Dan nama Evan digadang-gadang menjadi pilihan utama Riedl untuk mengisi skuad inti yang akan dibawa ke Piala AFF November mendatang. Hal ini sesuai pernyataan assisten pelatih timnas Wolfgang Pikal beberapa waktu yang lalu. 

Menurut Pikal, figur Evan masih sangat dibutuhkan dalam komposisi pemain timnas yang dibangun oleh Riedl. Evan sebelumnya juga pernah dipilih oleh Riedl untuk mengisi skuad timnas senior pada tahun 2014 lalu.

Terlebih performa Evan dalam ajang Torabika Soccer Championship (TSC) tahun ini juga cukup lumayan. Hingga pekan kesembilan, Evan yang biasa diposisikan sebagai gelandang tengah berhasil mencetak dua gol. 

“Evan memang masuk dalam daftar 55 pemain yang sudah kami kantongi. Dan saya yakin dia pasti dibawa Riedl ke AFF nanti,” tutur Pikal saat ditemui pekan lalu.

Menanggapi pernyataan Pikal, Rahmad Sumanjaya, manager BSU mengatakan bahwa manajemen BSU siap melepas Evan jika memang nanti dipanggil oleh timnas. Menurutnya, Evan memang layak untuk mengisi slot di timnas. 

“Timnas butuh pemain-pemain terbaik seperti Evan untuk eksis lagi, dan kita akan support itu,” ujar Rahmad.

SURABAYA – Evan Dimas punya peluang besar dipanggil pelatih Timnas Indonesia, Alfred Riedl. Manajemen Bhayangkara Surabaya United (BSU) pun

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News