Evan Dimas dkk Siap Meski Dikepung Asap

Evan Dimas dkk Siap Meski Dikepung Asap
Titus Bonai. Foto: Kris Samiaji/dok.JPNN

jpnn.com - PALEMBANG – Petang nanti, Sriwijaya FC menjadi Persebaya United di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring.  Agar lolos ke semifinal Piala Presiden 2015, Titus Bonai dan kawan-kawan dituntut harus menang.

Itu karena pada leg pertama perempat final pekan lalu (20/9), Laskar Wong Kito - sebutan Sriwijaya FC - kalah dengan skor tipis 0-1.

Laskar Sriwijaya -sebutan lain Sriwijaya FC - dituntut bisa mengejar defisit gol tanpa kebobolan dari Bajul Ijo sebutan Persebaya. Minimal Sriwijaya harus menang dengan margin gol 2-0 jika ingin kantogi tiket semifinal.  

Asisten Pelatih Sriwijaya FC, Hartono Ruslan  mengatakan, timnya sangat siap menghadapi pertandingan hari ini.

”Kami tidak memikirkan yang lain. Yang ada bagaimana memenangkan  pertandingan untuk lolos ke babak semifinal,” katanya, kemarin saat jumpa pers di Hotel Swarna Dwipa.

Menurut mantan juru racik Persik Kediri itu, penggawa Sriwijaya FC harus bermain all out dan tidak boleh main-main lagi. Mengingat, timnya harus membayar hutang satu gol.  ”Saya rasa pertandaingan besok (hari ini red) bakal berlangsung sangat sulit bagi kami,” lanjutnya.

Meski begitu, Hartono  menambahkan, optimis meraih tiket semifinal. Selain pemain sudah siap dan hanya striker Patrich Wanggai absen lantaran akumulasi kartu kuning.

”Kami sudah latihan dengan keras  agar bisa menang. Termasuk, mengantisipasi pergerakan pemain lawan," ucap dia.

PALEMBANG – Petang nanti, Sriwijaya FC menjadi Persebaya United di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring.  Agar lolos ke semifinal Piala

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News