Evan Dimas Siap Tampil dari Menit Awal

Evan Dimas Siap Tampil dari Menit Awal
Evan Dimas terlihat berdiskusi dengan pelatih Alfred Riedl. Foto: Amjad/JPNN.com

jpnn.com - MANILA - Kabar baik untuk Timnas Indonesia tiba jelang laga kontra Filipina di Philippine Sport Stadium, Bocaue, Selasa (22/11) malam. 

Gelandang cerdik Evan Dimas dipastikan siap main dari menit awal.

Kepastian itu diungkapkan oleh dokter tim, Syarif Alwi‎ memantau kondisi pemain usai latihan Minggu (20/11). Pantauan dilakukan setiap malam.

"Hanya terlihat ada yang masih kelelahan. Istirahat lagi, sehari Insya  Allah sudah fit lagi. Yang kemarin sempat kurang bugar, sekarang sudah baik semua kondisinya," katanya, Senin (21/11).

Menurut pria yang akrab disapa Papi itu, Evan Dimas juga dalam kondisi yang baik setelah sebelumnya hanya tampil sebagai pemain pengganti, saat kalah 2-4 dari Thailand, Sabtu (19/11). Saat itu Evan masuk menit ke-83 menggantikan Andik Vermansah.

"Evan sudah oke kondisinya. Dia siap main dari awal," tuturnya.

Sebelumnya, Evan sempat bermasalah dengan kebugaran. Bahkan, pelatih Alfred Riedl menyebut Evan sempat drop dan terlihat sangat tidak fit, bahkan sampai jalan saja dia tak kuat. Karena itu, perannya digantikan dengan Bayu Pradana. (dkk/jpnn)‎


MANILA - Kabar baik untuk Timnas Indonesia tiba jelang laga kontra Filipina di Philippine Sport Stadium, Bocaue, Selasa (22/11) malam.  Gelandang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News