SEA Games 2019 Filipina

Evan Dimas Ungkap Bisikan Indra Sjafri Setelah Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Final

Evan Dimas Ungkap Bisikan Indra Sjafri Setelah Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Final
Pemain Timnas Indonesia U-23 Evan Dimas (tengah) selebrasi usai mencetak gol ke gawang Timnas Myanmar dalam pertandingan Semifinal SEA Games 2019 di Stadion Rizal Memorial, Manila, Filipina, Sabtu (7/12). FOTO: ANTARA/Sigid K

jpnn.com, MANILA - Pemain andalan Timnas Indonesia U-23, Evan Dimas Darmono mengungkap bagaimana bisikan pelatih Indra Sjafri sangat berefek pada dirinya.

Ia tak mengaku kepercayaan dirinya sempat jatuh. Namun, berkat masukan masukan Coach Indra Sjafri kepercayaan dirinya kembali terangkat untuk tetap bersemangat membawa Indonesia unggul di SEA Games 2019.

Evan Dimas Darmono mengatakan hal tersebut usai Indonesia menang 4-2 melawan Myanmar di Stadion Rizal Memorial, Manila, Filipina, Sabtu (7/12).

Ia mengaku sempat kaget dengan Myanmar yang mampu menyamakan skor 2-2 pada laga semifinal SEA Games 2019 hingga pertandingan harus lanjut dengan perpanjangan waktu.

Usai laga, Evan juga mengaku, sempat mengobrol lama dengan sang pelatih, dan berterima kasih telah membantu kepercayaan dirinya untuk kembali bertanding dan memenangkan pertandingan.

"Coach sempat bilang terima kasih, dan saya ucapkan juga terima kasih karena membantu mengembalikan kepercayaan diri saya," kata pemain jebolan Persebaya 1927 tersebut.

Evan bersyukur bisa berkontribusi menyumbangkan gol, sehingga Indonesia bisa melaju ke final cabang olahraga SEA Games 2019.

"Alhamdulillah tadi bisa kasih kontribusi untuk tim dan Alhamdulillah bisa melaju ke final," tuturnya.

Pemain andalan Timnas Indonesia U-23, Evan Dimas Darmono mengungkap bagaimana bisikan pelatih Indra Sjafri sangat berefek pada dirinya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News