Evelyn Memeluk Aming, Ketegangan pun Mencair

Evelyn Memeluk Aming, Ketegangan pun Mencair
Evelyn memeluk Aming. Foto: Instagram

jpnn.com - Kuasa hukum Aming, Devi Waluyo akhirnya bicara soal foto-foto pertemuan kliennya dengan Evelyn. Menurutnya, pertemuan antara suami istri yang tengah berseteru itu terjadi pada Selasa (14/3) malam.

"Tadi malam itu silaturahim karena mamanya Evelyn (Masayuki Pong, red) datang dari Jepang. Sebagai anak dan menantu jadi keluarga ya harus menghormati, ketemu, ngobrol," kata Devi saat dihubungi, Rabu (15/3).

Devy menambahkan, pertemuan itu membuat ketegangan hubungan Aming dengan Evelyn mencair. Keduanya juga saling mengungkap hal-hal yang ingin disampaikan.

"Sudah cair saling mengutarakan yang mau diomongin. Sudah enak mungkin karena kehadiran orang tua kali ya," jelasnya.

Seperti diketahui, kabar damainya Aming dan Evelyn terungkap dari sebuah foto di Instagram. Ada akun Izzhy Diagla yang mengunggah foto pertemuan pasangan nyentrik itu.

Dalam foto itu, Aming dan Evelyn tampak saling berangkulan. Di samping mereka juga hadir rekan serta keluarga.

"Indahnya kebersamaan, semoga malam ini menjadi malam yang penuh makna buat Evelyn dan Aming. Amin ya Allah, bismillah," tulis akun tersebut.

Namun, kelajutan kisah Aming dan Evelyn masih ditunggu-tunggu. Pasalnya Aming resmi menggugat cerai Evelyn ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 3 Maret 2017 lalu.(ded/JPG)


Kuasa hukum Aming, Devi Waluyo akhirnya bicara soal foto-foto pertemuan kliennya dengan Evelyn. Menurutnya, pertemuan antara suami istri yang tengah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News