Eventori Dukung Pemerintah Tekan Penyebaran COVID-19

Eventori Dukung Pemerintah Tekan Penyebaran COVID-19
Sebagai platform kolaborasi industri hiburan di Indonesia, Eventori ikut bahkan terus mendukung kebijakan pemerintah untuk tinggal di rumah namun tetap bisa berkreasi bagi para seniman. Foto: Eventori

jpnn.com, JAKARTA - Pandemi COVID-19 telah membuat masyarakat harus melakukan segala aktivitasnya di rumah. Termasuk juga para seniman yang biasanya unjuk kebolehan di panggung-panggung dan layar kaca, kini harus memindahkan aktivitasnya ke layar digital.

Sebagai platform kolaborasi industri hiburan di Indonesia, Eventori ikut bahkan terus mendukung kebijakan pemerintah untuk tinggal di rumah namun tetap bisa berkreasi bagi para seniman. Setelah sukses dengan #DiRumahAjaChallenge Season 1, Eventori kini melanjutkan dengan season berikutnya.

“Kami terpanggil untuk ikut mendukung usaha pemerintah menekan penyebaran COVID-19 ini. Karena itu kami kreasikan tantangan-tantangan yang menarik bagi para pelaku seni untuk tetap di rumah tetapi dapat terus berekspresi,” kata Wahyu Ramadhan, Chief Operation Officer Eventori di Jakarta (15/4).

Pada season ini, tantangannya lebih menarik karena peserta diajak berkolaborasi lewat video digital bersama Denny Chasmala, komposer dan arranger di balik sejumlah lagu hits di belantika musik Indonesia.

Sebut saja “Pilihlah Aku” dari Krisdayanti dan “Berharap Tak Berpisah” dari Reza Artamevia—lagu lama yang hits kembali di kalangan milenial, dan masih banyak lagi. Denny juga orang di balik kesuksesan sejumlah soundtrack sinetron menjadi hits, seperti pada sinetron Si Cecep yang mengantarkan Anjasmara ke puncak kemasyhuran.

Musisi yang akrab dipanggil Denchas sangat antusias dengan program ini. Apalagi, juara dari program ini bukan sekadar mendapat hadiah total Rp 30 juta, namun juga akan diorbitkan ke dunia rekaman.

“Belum ada yang seperti ini. Biasanya lomba atau talent search, habis menang kasih duit, terus selesai. Atau paling ada program paling juga sebentar. Eventori serius dalam talent management. Yang menang akan diorbitkan dan didampingi agar jadi bintang. Makanya saya seneng banget bisa kolaborasi di program ini,” ujar Denchas.

Kang Iyu, panggilan akrab Wahyu, menjelaskan bahwa talent management memang merupakan satu dari tiga pilar utama Eventori. Pilar lainnya adalah booking platform dan digital marketing.

Kami terpanggil untuk ikut mendukung usaha pemerintah menekan penyebaran COVID-19 ini. Karena itu kami kreasikan tantangan-tantangan yang menarik bagi para pelaku seni untuk tetap di rumah tetapi dapat terus berekspresi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News