Everpure Hadirkan Sul-pure Series, Ampuh Hempas Jerawat

Everpure Hadirkan Sul-pure Series, Ampuh Hempas Jerawat
Ilustrasi jerawat. Foto: Pixabay

jpnn.com, JAKARTA - Everpure meluncurkan rangkaian produk baru Sul-pure Series dengan kandungan utama Natural Sulfur dan BHA (Beta Hydroxy Acid), yang bekerja efektif mengurangi masalah jerawat dan minyak berlebih, serta membantu mencegah jerawat baru datang kembali.

Sulfur, yang juga dikenal sebagai belerang, memiliki efek antiseptik yang membantu mengurangi jumlah bakteri pada kulit serta efektif untuk mengurangi kemerahan dan pembengkakan pada jerawat.

Sedangkan BHA, atau asam salisilat, bisa membantu mengangkat sel kulit mati dan mengurangi minyak berlebih yang dapat menyebabkan jerawat.

“Dengan kombinasi sains dan bahan natural, produk Everpure diformulasikan agar dapat bekerja secara harmonis untuk memberikan hasil yang nyata pada kulitmu. Fokus Everpure untuk menciptakan produk yang bisa bekerja secara efektif untuk kulitmu dan juga mendukung kepercayaan dirimu," ujar Elvi Wijaya selaku Brand Manager dari Everpure.

"Everpure Sul-pure Series juga aman dan cocok digunakan untuk semua jenis kulit dan telah bersertifikasi BPOM," imbuhnya.

Sul-pure Series dari Everpure hadir sebagai solusi efektif dan aman untuk permasalahan kulit berjerawat yang terdiri dari tiga jenis produk, yaitu:

1. Sul-pure Acne Cream Cleanser

Pembersih wajah yang telah teruji efektif melawan 99,99% bakteri penyebab jerawat (C. acnes) dalam 20 detik, mengurangi minyak berlebih serta merawat dan membersihkan kulit berjerawat hingga menyeluruh. Kulit terlihat lebih sehat, bersih, dan cerah.

2. Sul-pure Acne Spot Drying Lotion

Spot treatment yang telah teruji efektif untuk mengatasi jerawat ringan, pustules, dan popule dalam 1 hari, melawan bakteri penyebab jerawat, membantu meredakan jerawat serta kemerahan pada kulit. Kulit terlihat lebih baik dari waktu ke waktu.

Everpure meluncurkan rangkaian produk baru Sul-pure Series yang bekerja efektif mengurangi masalah jerawat dan minyak berlebih.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News