Everton Buka Peluang Tarik Kembali Wayne Rooney

Everton Buka Peluang Tarik Kembali Wayne Rooney
Wayne Rooney (kanan). Foto: AFP

jpnn.com - jpnn.com -Nakhoda Everton, Ronald Koeman tak mau membantah bahwa klubnya mencoba menggaet kembali Wayne Rooney dari Manchester United di akhir musim nanti.

Meski menjadi kapten (utama) MU, Rooney tak mendapatkan menit bermain yang layak sejak era Jose Mourinho. Masa depannya di MU semakin suram setelah dikaitkan dengan Liga Super China.

Nah, Sky Sports melaporkan, kini Rooney dihubungkan dengan Everton, klub masa kecilnya (2002-2004) sebelum pindah ke MU. Ketertarikan Everton ini dibenarkan Koeman.

"Saya masih berpikir Wayne Rooney bisa bermain di tingkat tinggi, dia membuat pilihan yang baik untuk tinggal di Manchester United dan di Liga Premier," ujarnya.

"Dia masih memiliki dua atau tiga tahun untuk bermain di tingkat tertinggi. Apa yang akan terjadi di akhir musim, saya tidak tahu. Menurut pendapat saya dia salah satu pemain yang bisa membuat Everton lebih kuat dari mereka sekarang," imbuh Koeman.

Legenda hidup asal Belanda ini mengaku tak mau bicara lebih jauh tentang rumor Rooney. Koeman sendiri juga telah dikaitkan dengan kemungkinan melatih Barcelona awal musim depan. "Setiap pemain yang bisa membuat tim lebih kuat dipersilakan di Everton," ujarnya. (adk/jpnn)


Nakhoda Everton, Ronald Koeman tak mau membantah bahwa klubnya mencoba menggaet kembali Wayne Rooney dari Manchester United di akhir musim nanti.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News