Rekor Hebat Kane Warnai Pesta Gol Tottenham Hotspur

Rekor Hebat Kane Warnai Pesta Gol Tottenham Hotspur
Harry Kane (kanan). Foto: AFP

jpnn.com - jpnn.com -Tottenham Hotspur masih memberi sinyal mereka pantas berada di jalur perebutan gelar juara Premier League musim ini.

Setelah tersingkir dari 32 Besar Europa League, Spurs bangkit dan berpesta gol di kandang sendiri, White Hart Lane, Minggu (26/2) malam WIB.

Spurs menang atas tamunya, Stoke City dengan skor 4-0.

Sang kapten Harry Kane menjadi bintang. Kane mencetak hat-trick yakni pada menit ke-14, 32 dan 37. Satu gol lagi dibukukan Dele Alli di injury time babak pertama. Skor 4-0 menutup laga di 1 x 45 menit pertama. Di babak kedua, tak ada lagi gol yang tercipta, tetap 4-0 untuk tuan rumah.

Satu rekor hebat tercipta di laga ini. Hat-trick Kane. Ya, trigol untuk Spurs itu membuat Kane membuka lembaran baru rekor Spurs.

Opta melansir, Kane sekarang memiliki empat kali hat-trick untuk Spurs, lebih banyak dari Robbie Keane dan Jermain Defoe yang masing-masing sudah mencatat tiga kali hat-trick buat Spurs.

Dengan kemenangan atas Stoke, Spurs untuk sementara menggeser Manchester City dari tempat kedua. Dari 26 laga, Spurs mengumpulkan 53 poin, berbeda sepuluh poin dari Chelsea di puncak klasemen.

Sementara City yang belum melakoni pekan ke-26, berada di tempat ketiga dengan 52 poin. (adk/jpnn)


Tottenham Hotspur masih memberi sinyal mereka pantas berada di jalur perebutan gelar juara Premier League musim ini.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News