Kalah dari Liverpool, Spurs Mulai Lelah Kejar Chelsea

Kalah dari Liverpool, Spurs Mulai Lelah Kejar Chelsea
Mauricio Pochettino. Foto: AFP

jpnn.com - jpnn.com -Tottenham Hotspur harus menelan pil pahit. Bertandang ke markas Liverpool di Stadion Anfield, Minggu (12/2) dini hari WIB, Spurs keok 0-2.

Hasil ini membuat Tottenham tertinggal sembilan poin dari Chelsea, tim yang memimpin klasemen Premier League dan baru melakoni pekan ke-25, Minggu (12/2) malam nanti. Andai Chelsea menang, Spurs bahkan kian ketinggalan; 12 poin.

"Jika Chelsea berselisih 12 poin akan jadi masalah. Tak hanya bagi kami. Akan sangat sulit mengejar trofi Premier League jika bermain seperti kami saat menghadapi Liverpool," ujar pelatih Spurs, Mauricio Pochettino kepada BBC.

"Pada laga tersebut kami tak memperlihatkan hasrat untuk menang. Jika sebuah tim mengawali laga seperti kami pada laga itu, semua kana sulit. Kami tak pernah bisa menyamai tempo Liverpool dan karena itu mereka pantas mendapat kredit," imbuh dia.

Tottenham pun memastikan diri bahwa peluang mereka di liga sudah sangat sulit dan fokus tim akan berganti ke turnamen lain.

"Kami masih berada di peringkat kedua, tapi perasaan saya kurang baik. Sangat sulit mengejar Chelsea untuk semua tim. Gap terlalu besar. Sekarang kami akan fokus di Liga Europa dan Piala FA," pungkas Pochettino. (rap/jpg/jpnn)


Tottenham Hotspur harus menelan pil pahit. Bertandang ke markas Liverpool di Stadion Anfield, Minggu (12/2) dini hari WIB, Spurs keok 0-2.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News