Everton Ingin Tembus Liga Europa? Syaratnya Gampang Diucapkan, Sulit Direalisasikan!

Everton Ingin Tembus Liga Europa? Syaratnya Gampang Diucapkan, Sulit Direalisasikan!
Ekspresi manajer Everton Carlo Ancelotti saat mendampingi timnya menghadapi Aston Villa dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion Villa Park, Birmingham, Inggris, Kamis (13/5/2021) waktu setempat. (ANTARA/REUTERS/POOL/Carl Recine)

jpnn.com, INGGRIS - Carlo Ancelotti mematok target untuk Everton bisa menyapu bersih tiga laga sisa mereka di Liga Inggris musim ini, jika ingin membuka kembali peluang melaju ke zona Liga Europa.

Everton diketahui hanya bermain imbang 0-0 dalam pertandingan tunda pekan ke-19 melawan Aston Villa di Villa Park, Birmingham, Kamis waktu setempat atau Jumat (14/5) WIB.

Hasil itu mengikis mimpi Everton dalam perebutan empat besar, bahkan mereka juga sejauh ini gagal menembus zona Liga Europa.

"Kami mencoba segalanya untuk menang, babak kedua yang bagus dan penuh energi," ujar Ancelotti selepas laga dilansir laman resmi Everton.

"Kami memiliki sejumlah peluang dari kotak penalti yang sayangnya tidak cukup dinaungi keberuntungan tapi saya puas dengan penampilan tim," ujarnya menambahkan.

Ancelotti yakin timnya masih berpeluang ke Eropa kendati gagal meraih tiga poin penuh dari Villa.

Syaratnya, timnya harus memenangi tiga laga sisa musim ini.

Yakni melawan Sheffield United, Wolverhampton dan Manchester City.

Everton ingin menembus Liga Europa musim depan? Syaratnya gampang diucapkan, cuma sulit untuk direalisasikan.

Sumber ANTARA

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News