Everton Menang Beruntun 4 Kali, Resepnya Sederhana Banget!

Everton Menang Beruntun 4 Kali, Resepnya Sederhana Banget!
Penyerang Everton Dominic Calvert-Lewin merayakan golnya ke gawang Brighton & Hove Albion dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion Goodison Park, Liverpool, Inggris, Sabtu (3/10/2020. (ANTARA/REUTERS/POOL/Peter Byrne)

jpnn.com, INGGRIS - Everton mencatatkan rekor luar biasa di awal musim Liga Premier 2020-2021.

Keberhasilan mengalahkan Brighton & Hove Albion 4-2 di Goodison Park, Sabtu (3/10), menyempurnakan catatan menang empat kali dari empat laga yang sudah dilakoni.

Menurut penyerang Everton Dominic Calvert-Lewin, keberhasilan tersebut dapat terwujud berkat adanya perubahan mentalitas.

Hal itulah yang menjadi resep utama dari keberhasilan meraih catatan sempurna di awal musim.

Raihan di awal musim ini, menyamai torehan serupa yang pernah dicatatkan oleh Everton pada musim 1969/1970 lalu.

Jika ditambah dengan penampilan di Piala Liga Inggris, di mana Everton membukukan tiga kemenangan untuk mencapai perempat final, maka The Toffees mencatatkan tujuh kemenangan beruntun yang merupakan catatan terbaik sejak 1894.

Everton juga sudah mencetak 24 gol dalam tujuh pertandingan sejauh ini, sembilan di antaranya dibukukan oleh Calvert-Lewin.

Calvert-Lewin juga turut menyumbangkan satu gol ke gawang Brighton dalam kemenangan terkini.

Everton punya resep utama yang mampu membawa tim tersebut menang empat kali berturut-turut sejak awal musim Liga Premier 2020-2021 digelar. Sederhana banget.

Sumber ANTARA

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News