Everton Sesumbar Bakal jungkalkan Arsenal

Everton Sesumbar Bakal jungkalkan Arsenal
Everton Sesumbar Bakal jungkalkan Arsenal

jpnn.com - LIVERPOOL - Everton tengah meretas asa menembus Liga Champions musim mendatang. Jalan itu akan semakin terbuka lebar jika Everton sukses menekuk Arsenal di Goodison Park, Minggu (6/4) malam WIB.

Kemenangan akan membuat Everton hanya berjarak satu angka di belakang Arsenal. Dengan lima laga tersisa, peluang Everton untuk menyalip tim berjuluk The Gunners itu tentu masih lebar.

Konfidensi Everton juga tengah melambung setelah sukses memetik lima kemenangan beruntun di Premier League. Itu adalah streak terpanjang Everton sejak November 2012 silam.

“Kami harus tampil sempurna. Jika kami bisa mencapai level itu, kami bisa bersaing dengan siapapun yang datang ke Goodison Park,” terang pelatih Everton, Roberto Martinez pada SNSO, Minggu (6/4).

Namun, Everton berada dalam kondisi pincang karena tak bisa menurunkan Phil Jagielka dan Steven Pienaar yang tengah dibekap cedera. Selain itu, Everton juga tak bisa memetik kemenangan dalam 14 laga di semua ajang kontra Arsenal.

“Performa kami di kandang sangat signifikan. Musim ini juga berjalan bagus. Para pemain kini memiliki kesempata untuk menembus empat besar. Kami ingin berjuang mendapatkan poin penuh,” tegas Martinez.(jos/jpnn)


LIVERPOOL - Everton tengah meretas asa menembus Liga Champions musim mendatang. Jalan itu akan semakin terbuka lebar jika Everton sukses menekuk


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News