Evos Esports Kolaborasi dengan LinkAja, Kalangan Milenial Perlu Tahu

Evos Esports Kolaborasi dengan LinkAja, Kalangan Milenial Perlu Tahu
Webinar saat pengumuman kerja sama Evos Esports dengan LinkAja. Foto: tangkapan layer/dok Evos Esports

jpnn.com, JAKARTA - EVOS sebagai tim esports terkemuka menjalin kerja sama strategis dengan perusahaan teknologi pembayaran digital berskala nasional LinkAja.

Co-Founder & Chief Business Officer EVOS Esports Hartman Harris menjelaskan kerja sama ini sebagai salah satu upaya mendukung kemajuan ekosistem esports di Indonesia.

Dia mengatakan memang besarnya potensi pertumbuhan pasar esports saat ini menjadi momen yang tepat bagi LinkAja untuk hadir mendukung setiap kebutuhan bagi audiens di Indonesia, khususnya audiens dari EVOS Esports yang didominasi kalangan milenial dan Gen Z.

“Sejalan dengan visi dari EVOS Esports: Turning dreams into reality, EVOS Esports dan LinkAja tidak ingin memutuskan mimpi yang telah kita bangun begitu saja. Namun mendorong mimpi itu menjadi hal-hal yang berdampak bagi seluruh audiens, khususnya EVOS Fams,” ujar Hartman dalam keterangannya, Kamis (30/9).

Dia mengatakan kerja sama ini merupakan kabar baik bagi EVOS membership untuk memperoleh kemudahan dan manfaat secara eksklusif, karena ada promosi diskon Metazone dan inisiatif-inisiatif yang akan dilaksanakan dalam kerja sama ini.

Hartman optimistis kerja sama ini menjadi langkah strategis bagi EVOS untuk makin mengukuhkan posisinya sebagai organisasi esports terdepan di Asia Tenggara.

“Dengan dukungan berbagai partner strategis seperti LinkAja kami optimis dapat terus berkembang serta melayani dan memberikan yang terbaik bagi EVOS Fams,” tutup Hartman.

Wibawa Prasetyawan selaku Chief Marketing Officer LinkAja mengatakan kerja sama ini sejalan dengan visi dan misi LinkAja dalam memperluas ekosistem digital guna mendorong inklusi keuangan serta meningkatkan ekonomi kreatif dan ekonomi digital yang ada di Indonesia.

LinkAja mendukung setiap kebutuhan bagi audiens di Indonesia, khususnya audiens dari EVOS Esports yang didominasi kalangan milenial dan Gen Z.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News