Evra: MU Menang Karena Semangat Juang

Evra: MU Menang Karena Semangat Juang
Evra: MU Menang Karena Semangat Juang

jpnn.com - MANCHESTER -- Manchester United (MU) memastikan satu tempat di babak perempat final Liga Champions Eropa musim ini. Hasil tersebut didapat setelah menang 3-0 atas wakil Yunani, Olympiacos pada leg kedua 16 besar Liga Champions Eropa, Kamis (20/3) dini hari WIB.

Banyak pihak meragukan MU bisa  lolos ke fase ini. Pasalnya mereka kalah 2-0 di laga leg pertama. Menyusul kemudian hasil buruk di Liga Inggris saat dipermalukan 0-3 oleh Liverpool.

Kapten MU, Patrice Evra menyebut salah satu kunci kemenangan MU dalam laga tersebut mereka bisa kembali menemukan semangat juang khas MU yang lama padam.

"Mungkin orang akan bilang saya ketinggalan zaman, tapi saat anda mempunyai semangat  Man United anda dapat membuat perubahan dan tidak ada yang mustahil," ujar Evra seperti dilansir situs resmi UEFA, Kamis (20/3).

Selain itu pemain tim nasional Prancis ini menyebut dukungan para pendukung MU menjadi faktor yang sangat menentukan. Menurutnya dukungan terus-menerus yang diberikan membuatnya tetap semangat meski dalam kondisi kalah.

"Setelah kami kalah 3-0 melawan pesaing seperti Liverpool dan para pendukung tetap bernyani untuk kami, ketika saya pulang saya sangat sedih. Saya bahagia atas dukungan para fans hingga akhir, tapi saya merasa terluka di dalam (hati) dan tidak sabar menunggu laga ini untuk memberikan sesuatu kembali (pada para pendukung)," sambungnya.

Dengan kemenangan ini MU harus bersiap melawan satu dari tujuh tim terbaik yang telah memastikan tempat di babak delapan besar. Mereka adalah trio Spanyol, Barcelona, Atletico dan Real Madrid.

Kemudian dua finalis musim lalu Bayern Munchen dan Borussia Dortmund. Juara Champions tahun 2012, Chelsea dan satu-satunya utusan Prancis, Paris St. Germain. Dimana pengundian akan dilakukan di Nyon, Prancis, Jumat (21/3) waktu setempat.

MANCHESTER -- Manchester United (MU) memastikan satu tempat di babak perempat final Liga Champions Eropa musim ini. Hasil tersebut didapat setelah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News