Lorenzo Jagokan Marquez Juara MotoGP 2014

Lorenzo Jagokan Marquez Juara MotoGP 2014
Marc Marquez. Foto: Getty Images

jpnn.com - DOHA - Jorge Lorenzo benar-benar pesimistis menghadapi balapan MotoGP musim 2014. Buktinya, gacoan Yamaha Factory itu malah menjagokan pembalap Repsol Honda, Marc Marquez sebagai kandidat juara.

Lorenzo mengacu pada performa impresif Marquez sepanjang uji coba. Marquez memang mampu melakukan sapu bersih pada uji coba pertama di Sirkuit Sepang, Malaysia.

Namun, Marquez sempat absen pada dua uji coba selanjutnya karena mengalami patah tulang kaki. Sebaliknya, Lorenzo terlihat belum maksimal pada pra musim.

"Balapan akan lebih sengit dibanding musim lalu. Di awal, Marquez adalah kandidat terkuat. Setelah itu Dani Pedrosa atau saya," terang Lorenzo sebagaimana dilansir laman GP Update, Kamis (20/3).

Lorenzo juga menganggap cedera Marquez sebagai halangan. Menurut pembalap yang berulang kali datang ke Indonesia itu, Marquez akan tetap bertarung dengan level mendekati 100 persen.

"Dia sangat kuat dan cepat. Mungkin dia tidak akan memulai dengan level yang sempurna. Namun, saya sangat yakin dia akan mendekati 100 persen," tegas pemilik dua gelar juara dunia itu. (jos/jpnn)


DOHA - Jorge Lorenzo benar-benar pesimistis menghadapi balapan MotoGP musim 2014. Buktinya, gacoan Yamaha Factory itu malah menjagokan pembalap Repsol


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News