MU Berharap Segera Temukan Ryan Giggs Baru

MU Berharap Segera Temukan Ryan Giggs Baru
MU Berharap Segera Temukan Ryan Giggs Baru

jpnn.com - MANCHESTER--Gelandang Manchester United (MU) Ryan Giggs memang tidak muda lagi. Pemain asal Wales tersebut  telah menginjak usia 40 tahun.

Namun penampilannya masih tetap memukau saat membawa MU menang 3-0 atas wakil Yunani, Olympiacos dalam laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions Eropa, Kamis (20/3) dini hari WIB.

Bahkan pelatih MU, David Moyes sempat meragukan apakah Giggs  bisa menjadi tulang punggung lini tengah MU dalam laga penting tersebut.

Namun setelah hasil buruk yang diterima saat dikalahkan Liverpool di Liga Inggris akhir pekan lalu  membuat Moyes berubah fikiran. Mantan pelatih Everton tersebut membutuhkan gelandang berpengalaman untuk mengatur serangan.

 ''Tapi setelah hasil laga hari Minggu (melawan Liverpool) saya fikir secara taktis saya perlu membawanya untuk memegang peran tertentu melawan Olympiacos yang dia kenal dan (dia) melakukan dengan sangat baik,'' ujar Moyes seperti dilansir Sky Sports, Kamis (20/3).

"Menurut saya dia sangat luar biasa malam ini. Umpan yang dia buat untuk dua gol itu sangat fantastis seperi biasanya dia bermain dan yang paling penting dia tetap bugar. Dia suatu hal yang berbeda,'' tambahnya.

Namun demikian Moyes mengaku tidak bisa selamanya mengandalkan pemain yang telah membela MU sejak tahun 1990 itu. Menurutnya MU harus segera mencari gelandang dengan karakter seperti Giggs sebagai pengganti.

''Tapi Ryan (Giggs) tidak bisa bermain selamanya dan kami harus melihat apa yang  bisa kami lakukan. Kami harus mencari Ryan Giggs yang baru dan pemain-pemain baru,'' sambungnya.

MANCHESTER--Gelandang Manchester United (MU) Ryan Giggs memang tidak muda lagi. Pemain asal Wales tersebut  telah menginjak usia 40 tahun. Namun

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News