Kekalahan Dari Laga tak Sempurna Untuk Dortmund

Kekalahan Dari Laga tak Sempurna Untuk Dortmund
Kekalahan Dari Laga tak Sempurna Untuk Dortmund

jpnn.com - DORTMUND—Borussia Dortmund boleh saja kalah  1-2 dari wakil Rusia, Zenit St. Petersburg dalam laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions Eropa, Kamis (20/3) dini hari WIB.

Namun justru klub asal Jerman inilah pemenang sebenarnya mengingat tiket delapan besar Liga Champions Eropa jatuh ke tangan mereka. Pasalnya mereka unggul secara agregat setelah menang 4-2 pada laga leg kedua di St. Petersburg bulan lalu.

“Ini bukanlah laga yang sempurna bagi kami, kami tahu kami perlu melakukan yang lebih baik dari ini, tapi yang penting  kami lolos ke babak berikutnya,’’ ujar penyerang Dortmund, Robert Lewandowski usai pertandingan seperti dilansir UEFA.com.

Hal senada juga diungkapkan kapten Dortmud, Sebastian Kehl.  Menurutnya kekalahan ini menjadi pelajaran berharga bagi laga-laga yang akan datang.

‘’Mungkin itu bukan pertandingan terbaik kami, tapi kami telah mencapai perempat final Champions League dan semua bisa meninggalkan stadion dengan senyum lebar di wajah kami,’’ ujarnya.

‘’Kami sangat senang akan melalui, karena kami memiliki banyak (pemain) cedera musim ini. Kami tidak pernah mengeluh tentang hal itu, ‘’ sambungnya.(zul/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Duel Hidup Mati Duo Italia

DORTMUND—Borussia Dortmund boleh saja kalah  1-2 dari wakil Rusia, Zenit St. Petersburg dalam laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News