Excelso Punya Persembahan Menarik untuk Pencinta Kopi, Dijamin Puas

Excelso Punya Persembahan Menarik untuk Pencinta Kopi, Dijamin Puas
Excelso Multirasa mempersembahkan momen istimewa 'Colombian Coffee Experience' bersama dengan Diego Campos, World Barista Champion 2021. Foto: Dok Excelso

jpnn.com, JAKARTA - Excelso Multirasa mempersembahkan momen istimewa 'Colombian Coffee Experience' bersama dengan Diego Campos, World Barista Champion 2021.

Event istimewa itu merupakan kolaborasi antara Excelso dan Kedutaan Besar Kolombia.

Bertempat di Excelso Central Park, acara itu diselenggarakan sebagai selebrasi persahabatan kedua negara penghasil kopi terbesar di dunia.

Liechar Solihin, Direktu PT. Excelso Multirasa mengatakan Kolombia berada di peringkat ketiga negara penghasil kopi terbesar di dunia setelah Brazil dan Vietnam, sementara Indonesia berada di urutan keempat.

Dia menjelaskan sebagai kafe terdepan di Indonesia Excelso selalu menyuguhkan kopi terbaik kepada penikmat kopi di tanah air.

Excelso mendapatkan kehormatan besar bisa berkolaborasi dengan Kedutaan Kolombia dengan menghadirkan langsung Diego Campos sebagai World Champion Barista 2021 sekaligus mengundang para pencinta kopi di Indonesia untuk menikmati kopi terbaik dari Indonesia dan dari belahan dunia lain.

"Kali ini kami sengaja menyuguhkan kopi terbaik dari Kolombia, yang akan diracik langsung oleh Diego Campos,” kata Liechar.

Menurut Liechar, mayoritas kopi yang dihasilkan oleh Kolombia, adalah kopi arabika. Sejarah kopi Kolombia sendiri telah berlangsung lebih dari 200 tahun.

Excelso Multirasa mempersembahkan momen istimewa 'Colombian Coffee Experience' bersama dengan Diego Campos, World Barista Champion 2021.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News