Exco Setujui Penunjukan Jacksen dan Rahmad

Exco Setujui Penunjukan Jacksen dan Rahmad
Exco Setujui Penunjukan Jacksen dan Rahmad
JAKARTA - Executive Committee (exco) PSSI akhirnya menyetujui penunjukan Jacksen F Thiago sebagai pelatih Timnas Indonesia senior. Persetujuan ini diberikan, saat Exco menggelar rapat di Hotel Sultan Jakarta, Kamis (6/5).

Selain Jacksen, Exco juga sudah menyetuju penunjukan Rahmad Darmawan sebagai Pelatih Timnas U-23 dan Indra Sjafrie sebagai pelatih timnas U-19. Sebelumnya, ketiga pelatih itu memaparkan programnya ke BTN dalam pertemuan yang digelar di Hotel Park Lane, Jakarta, Minggu (5/5).

"Kami sudah mendengar pemaparan dan rapat dengan Jacksen dan Rahmad. SK (Surat Keputusan) sudah dikeluarkan. Begitu pula dengan pelatih timnas U-19 (Indra Sjafrie)," ujar Sekertaris BTN, Sefdin Saefudin saat menggelar konferensi pers di Hotel Sultan, Jakarta, Senin (6/5).

Selanjutnya Timnas senior akan melakukan pertandingan dengan beberapa tim Eropa. Untuk timnas U-23 diproyeksikan meraih medali emas SEA Games Myanmar 2013 dan Timnas U-19 juara di AFF Cup U-19. (abu/jpnn)

JAKARTA - Executive Committee (exco) PSSI akhirnya menyetujui penunjukan Jacksen F Thiago sebagai pelatih Timnas Indonesia senior. Persetujuan ini


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News