Iniesta Tak Percaya Casillas Terus Dicadangkan

Iniesta Tak Percaya Casillas Terus Dicadangkan
Iker Casillas yang terus menjadi penghangat bangku cadangan Real Madrid. FOTO: Getty Images
BARCELONA- Menjadi cadangan terus-terusan tentu bukan hal yang wajar bagi Iker Casillas. Sebab, selama ini, posisinya selalu tak tersentuh pemain lain di Real Madrid. Namun, itulah fakta yang dialami Casillas saat ini. Meski sudah sembuh dari cedera tangan pada Januari lalu, Casillas terus saja menjadi penghangat bangku cadangan.

jpnn.com - Kondisi itu memantik reaksi beragam. Bahkan dari kubu Barcelona yang selama ini merupakan rival utama Madrid. Gelandang Barcelona Andres Iniesta mengaku tak habis pikir dengan keputusan pelatih Madrid yang terus membangku cadangkan kapten Timnas Spanyol tersebut.

“Sangat sulit untuk memahami situasi ini dari luar. Terutama jika melihat apa yang sudah dilakukannya bersama Madrid selama ini,” terang Iniesta kepada Onda Cero Senin (6/5).

Iniesta pun mengaku paham dengan situasi batin yang dialami Casillas. Dengan statusnya sebagai kapten Madrid dan Timnas Spanyol, menjadi cadangan tentu hal yang sangat aneh bagi Casillas.

“Ini adalah situasi yang sangat sulit untuknya. Bukan saja karena dia tidak bermain. Namun juga karena banyak hal lainnya,” tambah Iniesta.

Meski begitu, Iniesta ogah jika dikatakan campur tangan dengan internal Madrid. Sebab, menurutnya hal yang terjadi di Madrid bukanlah urusannya. Dia hanya mengaku tahu tentang semua hal di Madrid dari omongan banyak orang.

“Saya tidak mewakili apa yang sedang dirasakan Casillas saat ini.  Ini semua hanyalah apa yang saya dengar,” tambah Iniesta.

Casillas memang dikabarkan tidak puas dengan keputusan pelatih Madrid Jose Mourinho yang terus membangku cadangkannya. Kabarnya, sikap Casillas juga didukung oleh pemain lain yang sudah muak dengan kepemimpinan Mourinho. (jos/jpnn)


BARCELONA- Menjadi cadangan terus-terusan tentu bukan hal yang wajar bagi Iker Casillas. Sebab, selama ini, posisinya selalu tak tersentuh pemain


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News