Exit Poll LSI Denny JA: Selamat Datang Gubernur Baru!

Exit Poll LSI Denny JA: Selamat Datang Gubernur Baru!
Anies Baswedan-Sandiaga Uno. Foto dok JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Pendiri Lingkaran Survei Indonesia (LSI) Denny JA menyatakan bahwa duet Anies Baswedan-Sandiaga Uno telah memenangi pilkada DKI. Denny melontarkan pendapatnya berdasar hasil exit poll.

“Salam "Selamat datang gubernur baru Anies-Sandi," agaknya segera berkibar," ujar Denny JA melalui akun @DennyJA-WORLD di Twitter.

Namun, Denny juga mengatakan bahwa exit poll LSI akan diverifikasi dengan hitung cepat atau quick count. “Versi Exit Poll LSI, Anies Sandi menang. Namun perlu diverifikasi lagi oleh quick count,” tulisnya.

Salah satu pelopor survei politik dan hitung cepat di Indonesia itu juga mengatakan, pendapatnya berdasar exit poll dan quick count. Sedangkan perhitungan resmi dan penentu pemenang pilkada DKI tetap hitung riil di KPU.

“Sekali lagi, ini versi exit poll LSI. Kita menunggu versi quick count. Resmi yang akan kita pegang nanti versi KPUD,” tuturnya.

Meski demikian Denny tetap berharap Anies-Sandi pemenangnya. “Semoga Jakarta bersatu kembali di bawah gubernur baru,” pungkasnya.(ara/jpnn)


Pendiri Lingkaran Survei Indonesia (LSI) Denny JA menyatakan bahwa duet Anies Baswedan-Sandiaga Uno telah memenangi pilkada DKI. Denny melontarkan


Redaktur & Reporter : Antoni

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News