ExxonMobil Beberkan Kunci Sukses Bertahan di Pasar Pelumas Indonesia

ExxonMobil Beberkan Kunci Sukses Bertahan di Pasar Pelumas Indonesia
Ilustrasi produk Federal Oil. Foto: ridho

jpnn.com, JAKARTA - PT. ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) sebagai pemegang merek Federal Oil dan Mobil Lubricants menyebut inovasi menjadi kunci utama mereka mengembangkan bisnisnya di pasar pelumas Indonesia.

Tidak hanya menjadi penyedia produk pelumas kendaraan saja, PT. EMLI juga menghadirkan kebutuhan pelumas di sektor industri, transportasi, manufaktur, pertambangan, hingga energi.

Penyebaran produk pelumas EMLI sudah tersedia di Jawa, Bali, dan Sumatera.

Sekitar 16 ribu mitra bengkel termasuk Federal Oil Center dan Mobil Car Care yang tersebar di kota-kota tanah air.

PT. EMLI juga meyakinkan akan terus melakukan perluasan jaringan distribusi di area-area potensial.

Menurut Market Development Director PT. EMLI, Sri Adinegara, pihaknya telah melakukan kolaborasi melalui mitra jaringan yang saat ini ada sekitar 40 distributor nasional, untuk menjangkau lebih dari 16 ribu mitra bengkel.

Menyesuaikan perkembangan saat ini, Sri Adinegara menambahkan bahwa EMLI melakukan inovasi melalui pemanfaatan digitalisasi melalui kehadiran online store.

"Pentingnya untuk selalu melakukan langkah-langkah tepat, terukur, dan relevan dari setiap program yang kami hadirkan. Sebagai organisasi yang terintegrasi, kami harus mampu mempersiapkan diri di berbagai situasi, agar dapat mempertahankan kepercayaan konsumen," ujar Sri Adinegara, Jakarta.

ExxonMobil Lubricants pemegang merek Federal Oil dan Mobil Lubricants menyebut inovasi menjadi kunci utama mengembangkan bisnisnya di pasar pelumas Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News