ExxonMobil Berharap Pembalap Red Bull Racing Raih Hasil Positif di Sisa 3 Seri F1 2021

ExxonMobil Berharap Pembalap Red Bull Racing Raih Hasil Positif di Sisa 3 Seri F1 2021
Max Verstappen (Red Bull Racing) F1 Brasil. Foto: Red Bull

jpnn.com, JAKARTA - ExxonMobil Lubricants Indonesia (Mobil Lubricants) berharap hasil positif di Brasil bisa menjadi motivasi kedua pembalap Red Bull Racing untuk tampil optimal di tiga seri tersisa yakni di Qatar, Arab Saudi, dan Abu Dhabi.

Max Verstappen berhasil menyabet podium dua di F1 Brasil 2021, Minggu (14/11) waktu setempat.

Melalui capaian itu, Mobil Consumer Brand General Manager PT ExxonMobil Lubricants Indonesia Rommy Averdy mengatakan pihaknya mengapresiasi tinggi.

"Selamat atas podium yang diraih Max, dan Checco, balapan yang sangat menantang kali ini, sebuah persembahan podium yang membanggakan," kata Rommy dalam siaran resmi, Senin.

"Masih ada tiga seri terakhir semoga tetap konsisten dengan hasil yang optimal dan meraih gelar juara dunia," tambah dia.

Marketing Director PT ExxonMobil Lubricants Indonesia Pablo Conrad menyebut kinerja positif Max dan rekan setimnya Sergio Perez yang finis posisi empat, merupakan bukti ketangguhan mobil Honda RB16B dan pelumas mesin Mobil 1™ yang dikembangkan bersama Honda Research & Development dan Red Bull Racing.

“Podium yang diraih Verstappen dan usaha Perez sangat luar biasa sebagai rekan setim di balapan F1 Brazil 2021, bekerja sama sebagai tim untuk saling mendukung," tambah Pablo Conrad.

"Apalagi Verstappen saat ini unggul di klasemen sementara Juara Dunia 2021, Juara Dunia masih terbuka untuk Red Bull Racing."

ExxonMobil Lubricants Indonesia (Mobil Lubricants) berharap hasil positif di Brasil bisa menjadi motivasi kedua pembalap Red Bull Racing untuk tampil optimal di tiga seri tersisa yakni di Qatar, Arab Saudi, dan Abu Dhabi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News