Max Verstappen Geser Hamilton, ExxonMobil Indonesia Ikut Bereaksi

Max Verstappen Geser Hamilton, ExxonMobil Indonesia Ikut Bereaksi
Dua pembalap Red Bull Racing, Max Verstappen dan Sergio Perez. Foto: dok ExxonMobil

jpnn.com, JAKARTA - Keberhasilan dua pembalap tim Red Bull Racing, Max Verstappen dan Sergio Perez mengisi podium 2 dan 3 di F1 Turki 2021, Minggu (10/10) kemarin, mendapat apresiasi hangat dari ExxonMobil Lubricants Indonesia.

Mobil Consumer Brand General Manager PT ExxonMobil Lubricants Indonesia, Rommy Averdy mengatakan, "Selamat kepada Max dan Sergio! Merupakan pencapaian luar biasa untuk duo pembalap ini bisa bersama di podium setelah lalui balapan dengan kondisi lintasan basah."

Apalagi, menurut Rommy, Verstappen mampu mengambil alih titel sementara Juara Dunia F1 2021, menggeser posisi Lewis Hamilton.

Max Verstappen kini unggul enam poin di klasemen Juara Dunia F1 2021 dari Lewis Hamilton, dengan total 262,5 poin.

"Verstappen dan Sergio mengulangi kesuksesan podium ganda di F1 Prancis, sekaligus menempatkan Verstappen di posisi puncak klasemen sementara Juara Dunia F1 2021," kata dia dalam keterangan tertulis.

Balapan sepanjang 58 lap di sirkuit Istanbul memang mengundang risiko tinggi, apalagi sejak awal balapan lintasan diguyur hujan.

“Semoga hasil kali ini menjadi semangat seluruh tim untuk mempertahankan posisi hingga akhir musim," tambahnya.

Verstappen dan Perez membuktikan keunggulan terobosan baru pelumas mesin yang dikembangkan oleh Mobil1™ bekerja sama dengan Honda Research & Development dan Red Bull Racing Honda.

PT ExxonMobil Lubricants Indonesia ikut bangga dengan pencapaian Max Verstappen mengunci sementara titel juara F1 2021 dari Lewis Hamilton

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News