Ezra Walian Pilih Pergi dari Bandung, Ini Tujuannya

Ezra Walian Pilih Pergi dari Bandung, Ini Tujuannya
Ezra Walian. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Striker Persib Bandung Ezra Walian memilih meninggalkan Bandung dalam masa libur kompetisi meyambut Liga 1 2022/2023.

Dia pulang ke Belanda untuk menyegarkan pikirannya.

Pemain naturalisasi asal Belanda itu sengaja kembali ke Belanda untuk bertemu keluarga besarnya yang memang berada di sana. Dia berencana di Negeri Kinci Angin sebulan ke depan.

"Saya pulang ke Belanda untuk liburan di sana dan berkumpul bersama keluarga. Saya akan lebih siap saat kembali ke Bandung nanti," katanya di situs Persib, Jumat (8/4).

Ezra mengaku sudah kangen dengan keluarganya. Sebab, kompetisi Liga 1 2021/2022 berjalan dalam waktu yang panjang dan berlangsung dengan jadwal yang ketat. Untuk itu, dia ingin menghilangkan penatnya dengan memaksimalkan waktu libur.

Kompetisi Liga 1 2022/2023 memang masih lama bergulir. Namun, biasanya klub peserta kompetisi akan bersiap kembali minimal enam pekan sebelum kompetisi bergulir lagi.  PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi menjadwalkan musim baru akan dimulai pada Juli mendatang. (dkk/jpnn)


Ezra Walian memilih untuk meninggalkan Bandung dalam masa libur kompetisi Liga 1


Redaktur : Friederich Batari
Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News