Ezra Walian Sebut Pemain Persib Bandung Berkelas

Ezra Walian Sebut Pemain Persib Bandung Berkelas
Pelatih Persib Bandung Robert Alberts (kiri) berbincang dengan striker barunya, Ezra Walian. Foto: HO/Persib.co.id

jpnn.com, BANDUNG - Pemain anyar Persib Bandung Ezra Walian mengungkap bahwa skuad Maung Bandung telah berlatih dengan intensitas tinggi menjelang turnamen pramusim, Piala Menpora 2021.

Bahkan, dia melihat pemain-pemain yang dimiliki Persib Bandung cukup berkualitas.

"Dari latihan saya bisa melihat pemain Persib adalah pemain yang sangat bagus, level mereka sudah bagus dan saya terkesan dengan mereka," katanya, di situs Persib.

Nantinya, di Persib Ezra akan mengenakan kostum bernomor punggung 30.

Dia juga akan menjadi salah satu andalan Maung Bandung dalam ajang pramusim 2021 yang dimulai pada 21 Maret sampai 25 April mendatang.

Terkait persoalan bahasa, Ezra sudah punya modal karena sebelumnya pernah bermain bersama Timnas Indonesia U-23 yang tampil di SEA Games.

Karena itu, bahasa bukan kendala, apalagi ada pemain-pemain dari Belanda yang direkrut oleh Persib, sehingga secara komunikasi dan adaptasi tak akan sulit.

Persib sendiri dijadwalkan bertolak ke Sleman, homebase Grup D Piala Menpora 2021, pada 22 Maret mendatang dengan jalur darat.

Pemain anyar Persib Bandung Ezra Walian mengungkap bahwa skuad Maung Bandung telah berlatih dengan intensitas tinggi menjelang turnamen pramusim, Piala Menpora 2021.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News