F-PD Nilai Peremajaan Bus Perparah Kemacetan

F-PD Nilai Peremajaan Bus Perparah Kemacetan
F-PD Nilai Peremajaan Bus Perparah Kemacetan
JAKARTA - Bukan cuma Kartu Jakarta Pintar (KJP) dan Kartu Jakarta Sehat (KJS), program transportasi andalan Gubernur Joko Widodo yang lain juga tak luput dari kritikan Fraksi Partai Demokrat di DPRD DKI. Di antaranya adalah rencana peremajaan Metromini dan Kopaja melalui sistem hibah.

"Sistem hibah belum mempunyai alas hukum yang kuat," kata anggota Fraksi Partai Demokrat DPRD DKI, Johny Wenas membacakan pandangan umum fraksinya dalam sidang paripurna di gedung DPRD DKI, Jumat (21/12).

Johny menuturkan, fraksinya meminta Pemprov DKI untuk segera menjelaskan dasar hukum rencana ini. Fraksi Partai Demokrat juga menilai kebijakan tersebut masih tidak adil bagi pengelola angkutan umum lainnya.

Menurut Johny, untuk menunjang penambahan armada ini perlu disiapkan infrastruktur penunjang seperti stasiun pengisian bahan bakar. Padahal, saat ini infrastruktur tersebut belum juga tersedia.

JAKARTA - Bukan cuma Kartu Jakarta Pintar (KJP) dan Kartu Jakarta Sehat (KJS), program transportasi andalan Gubernur Joko Widodo yang lain juga tak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News