F-PKS Tolak Kartu Member Inul Vista

F-PKS Tolak Kartu Member Inul Vista
F-PKS Tolak Kartu Member Inul Vista
TEGAL -- Manajemen karaoke Inul Vista membagi-bagikan kartu member kepada sejumlah anggota DPRD Kota Tegal. Namun, pembagian kartu itu ditolak Fraksi PKS. Seluruh anggota F-PKS DPRD Kota Tegal mengembalikan kartu member itu ke pengelola Inul Vista. Ketua F-PKS DPRD Kota Tegal, Rahmat Rahardjo, mengatakan, fraksinya juga tidak pernah memesan kartu yang bisa untuk mendapatkan diskon 10 persen jika berkaraoke itu.

"Pemberian kartu member Inul Vista karaoke kepada sebagian anggota DPRD Kota Tegal menurut kami sangat tidak etis. Apalagi selama ini fraksi kami sering menyoroti keberadaan tempat karaoke. Kami atas nama fraksi menolak dan mengembalikan kartu member tersebut kepada pengelola," ujar Rahmat, kemarin. Dia tegaskan, adanya kartu tersebut sangat bertentangan dengan kebijakan fraksi.

Dia berharap agar fraksi-fraksi lain, yang selama ini juga kritis menyikapi usaha karaoke, punya sikap yang sama dengan F-PKS. "Jangan sampai kita mengkritisi keberadaan tempat karaoke, tapi mau menerima kartu member," ucapnya. Dia katakan, F-PKS tak mau melukai rakyat Tegal. Dia tak mau masyarakat menilai PKS tak konsisten karena mau menjadi pelanggan tetap berkaraoke.

Dalam rapat di DPRD beberapa waktu lalu, lanjut Rahmat, sikap Fraksi PKS sudah jelas, yakni meminta Pemkot meninjau ulang keberadaan ijin tempat-tempat karaoke dan tempat hiburann lainnya. Sebab, ada indikasi telah disalahgunakan dan berfungsi ganda.

TEGAL -- Manajemen karaoke Inul Vista membagi-bagikan kartu member kepada sejumlah anggota DPRD Kota Tegal. Namun, pembagian kartu itu ditolak Fraksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News