FA Tunjuk Roy Hodgson Besut Timnas Inggris

FA Tunjuk Roy Hodgson Besut Timnas Inggris
Roy Hodgson. Foto : Daily Telegraph
LONDON - Terjawab sudah pertanyaan tentang sosok yang akan membesut Timnas Inggris pascakepergian Fabio Capelo. Assosiasi Sepakbola Inggris (FA) telah mengumumkan pengangkatan Roy Hodgson sebagai pelatih baru klub pemakai logo The Three Lions itu.

‘’The Football Association (FA) sangat senang mengumumkan pengangkatan Roy Hodgson sebagai pelatih Inggris,’’ tulis pihak FA dalam situs resminya.

Sepekan terakhir ini nama pria 64 tahun ini mencuat dalam bursa penjaringan manajer timnas Inggris guna menghadapi ajang Euro 2012 mendatang. Hodgson yang sebelumnya melatih West Bromich Albion ini terpilih menggantikan Capello lantaran tak adanya harapan bagi Timnas Inggris untuk menggaet pelatih Tottenham Hotspur, Hary Redknapp. Padahal sebelumnya Redknapp difavoritkan mengisi posisi tersebut.

‘’Bergabung dari West Bromwich Albion, Hodgson setuju untuk menjadi manajer Three Lions selama empat tahun,’’ tambahnya.

LONDON - Terjawab sudah pertanyaan tentang sosok yang akan membesut Timnas Inggris pascakepergian Fabio Capelo. Assosiasi Sepakbola Inggris (FA)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News