Fabiano di Antara Juve dan Spurs

Fabiano di Antara Juve dan Spurs
Fabiano di Antara Juve dan Spurs
SEVILLA - Luis Fabiano berada di ambang pintu keluar Sevilla. Dalam beberapa kesempatan, striker asal Brazil tersebut menyampaikan keinginan mencari tantangan baru. Kebetulan, di bursa transfer tengah musim ini, ada sejumlah klub yang serius mendekatinya.

Yang paling ngotot adalah Juventus dan Tottenham Hotspur. Bahkan, La Gazzetta dello Sport mengklaim, kesepakatan antara kedua kubu nyaris tercapai. Juve menginginkan Fabiano datang dengan status pinjaman hingga akhir musim.

Namun, Sevilla enggan melepasnya dengan status pinjaman. Mereka bersedia menurunkan banderol harga Fabiano menjadi 8 juta euro atau setara Rp 95,5 miliar dari harga sebelumnya sebesar 10 juta euro atau setara Rp 119 miliar.

Bukan hanya itu, dalam negosiasi dengan Jose Fuentes, agen Fabiano, Juve mampu menurunkan permintaan gaji Fabiano menjadi 2,5 juta euro atau setara Rp 29,8 miliar. Namun, belum ada keterangan resmi dari kubu Juve maupun Fabiano.

SEVILLA - Luis Fabiano berada di ambang pintu keluar Sevilla. Dalam beberapa kesempatan, striker asal Brazil tersebut menyampaikan keinginan mencari

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News