Real Madrid v Atletico Madrid: Tetap Serius

Real Madrid v Atletico Madrid: Tetap Serius
LAGA - Suasana derby dua tim kota Madrid, Real dan Atletico, di first leg perempat final Piala Raja, beberapa waktu lalu. Foto: Bettor.com.
MADRID - Keunggulan agregat 3-1 dari hasil first leg perempat final Copa del Rey, tidak membuat Real Madrid menyurutkan tekanan ketika meladeni Atletico Madrid pada second leg, dini hari nanti. Mereka berambisi merebut tiket lolos ke semifinal.

Memang, tugas Real bakal lebih ringan dalam El Derbi Madrileno di Santiago Bernabeu, markas Real. Dengan modal dari first leg, asalkan tidak kalah 0-2 atau lebih, Real dipastikan akan melenggang mulus menuju babak berikutnya.

Meski begitu, Real dipastikan tetap serius mengatasi Atletico. Musim ini, di tangan entrenador Jose Mourinho, Real serius di semua ajang. Mereka tak lagi menganggap Copa del Rey sebagai ajang sampingan. Target mereka menang di semua ajang.

"Kami menginginkan merebut treble winners, salah satunya menjuarai Copa del Rey. Kami belum pernah mencapainya, tapi kami sangat serius di musim ini. Kami memiliki peluang besar lolos ke semifinal," bilang Esteban Granero, gelandang Real, seperti dikutip Soccernet.

MADRID - Keunggulan agregat 3-1 dari hasil first leg perempat final Copa del Rey, tidak membuat Real Madrid menyurutkan tekanan ketika meladeni Atletico

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News