Paulo Wanchope Batal ke Persebaya

Susul Batalnya Mbamba dan Dicoretnya Hyo Yeon

Paulo Wanchope Batal ke Persebaya
Paulo Wanchope Batal ke Persebaya
SURABAYA - Untuk kesekian kalinya, ambisi Persebaya Surabaya 1927 yang berkompetisi di Liga Primer Indonesia (LPI) untuk mendapatkan marquee player berkualitas, harus kandas. Mantan pemain nasional Kosta Rika, Paulo Wanchope, yang disebut-sebut bakal bergabung sejak seminggu terakhir, ternyata tidak jadi datang.

Kondisi ini sangat tidak mengenakkan bagi Persebaya. Sebab Wanchope diharapkan bisa menutupi kurang tajamnya lini depan Persebaya. Pengalaman mantan pemain Derby County, West Ham United, dan Manchester City itu, diharapkan akan memperkuat daya gedor Persebaya yang selama ini dihuni I Made Wirahadi dan Andik Vermansyah.

Apalagi, mantan striker Arema Malang, Emile Bertrand Mbamba, juga tidak jadi bergabung karena harga kontrak yang terlampau tinggi. Padahal Mbamba sempat berlatih beberapa kali bersama skuad utama dan memikat pelatih Aji Santoso.

Aji sendiri mengatakan menerima keputusan manajemen yang tidak jadi mendatangkan Wanchope. Sebab dari penjelasan yang dia terima, pemain bertinggi 193 cm tersebut tidak dalam kondisi seratus persen.

SURABAYA - Untuk kesekian kalinya, ambisi Persebaya Surabaya 1927 yang berkompetisi di Liga Primer Indonesia (LPI) untuk mendapatkan marquee player

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News