Krisis Deltras, Hesketh Disebut akan ke Jakarta

Krisis Deltras, Hesketh Disebut akan ke Jakarta
Krisis Deltras, Hesketh Disebut akan ke Jakarta
SIDOARJO - Krisis finansial yang melanda Delta Putra Sidoarjo (Deltras) mengancam kesolidan tim. Beberapa pemain asing dikabarkan akan hengkang dari tim yang bermarkas di Gelora Delta, Sidoarjo itu.

Salah satu sumber di internal Deltras mengatakan, Steven Hesketh, pilar Deltras asal Australia, akan hengkang setelah memasuki putaran kedua Indonesia Super League (ISL) musim 2010-2011 ini. "Kabar ini datang dari agennya (Steven, Red) sendiri. Steven disuruh untuk pindah ke salah satu klub di Jakarta. Katanya, sudah ada kontrak selama dua musim bagi dia di sana," jelas sumber tersebut.

Saat ini, agen pemain asing yang menangani Steven adalah pasangan suami istri Jaime Rodrigo Rojas dan Maya Windiani Moerad. Sayang, keduanya tidak bisa dihubungi terkait kabar miring ini.

Meskipun begitu, Mustaqim, pelatih Deltras, dengan tegas membantah kabar tersebut. Menurutnya, meskipun kondisi keuangan tim sedang tidak sehat. Namun, kesolidan tim terus terjaga.

SIDOARJO - Krisis finansial yang melanda Delta Putra Sidoarjo (Deltras) mengancam kesolidan tim. Beberapa pemain asing dikabarkan akan hengkang dari

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News