Fabianski Jad Solusi

Fabianski Jad Solusi
Fabianski Jad Solusi
BELGRADE - Arsenal tidak perlu cemas kehilangan Manuel Almunia selama tiga pekan depan. Setidaknya, Arsenal memiliki pengganti yang bisa diandalkan pada diri Lukasz Fabianski. Itu menilik performa menawan Fabianski di Liga Champions kemarin (29/9).

 

Aksi Fabianski mengantarkan Arsenal meraih kemenangan 3-1 atas Partizan Belgrade di Stadion FK Partizan. Itu adalah kemenangan kedua The Gunners di grup H setelah menang telak 6-0 atas Sporting Braga (15/9). Dengan hasil itu, Arsenal kini memuncaki klasemen dengan raihan enam poin dengan dibayangi Shakhtar Donetsk yang mengoleksi poin sama tapi kalah beda gol.

 

Dalam laga kemarin, Fabianski melakukan beberapa kali penyelamatan gemilang. Salah satunya menggagalkan eksekusi penalti striker Partizan Cleo pada menit ke-84. Sebelumnya, Cleo tidak melakukan kesalahan sebagai algojo di kesempatan pertama pada menit ke-33.

 

Di pengujung pertandingan, Fabianski melakukan aksi akrobatik untuk menghalau sundulan tajam Ivica Illiev. Dua kali penyelamatan Fabianski di enam menit terakhir itu membuat tuan rumah gagal membalas tiga gol Arsenal yang masing-masing dicetak Andrei Arshavin (15?), Marouane Chamakh (72?), dan Sebastien Squillaci (82?).

 

BELGRADE - Arsenal tidak perlu cemas kehilangan Manuel Almunia selama tiga pekan depan. Setidaknya, Arsenal memiliki pengganti yang bisa diandalkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News