Fabio Lopez Impikan Atmosfer Maguwoharjo Terjadi di Stadion Segiri

Fabio Lopez Impikan Atmosfer Maguwoharjo Terjadi di Stadion Segiri
Fabio Lopez. Foto : Facebook

jpnn.com, SAMARINDA - Pelatih Fabio Lopez akhirnya merasakan atmosfer pertandingan luar biasa setelah melewati empat laga resmi bersama Borneo FC.

Dia menilai, kandang PSS Sleman sangat angker didukung banyak suporter. Dia berharap, Stadion Segiri juga bisa penuh di setiap laga.

Berlaga di Stadion Maguwoharjo, Borneo FC sempat kesulitan mengembangkan permainan. Alih-alih gencar melakukan serangan, Lerby Eliandry cs justru tampil tertekan. Dukungan yang luar biasa dari tribune dianggap ampuh memotivasi pemain PSS.

"Saya mau kasih pujian kepada PSS karena membuat kami kesusahan sepanjang laga. Soal atmosfer pertandingan sangat bagus," ujar Lopez.

Bermain di kandang PSS, Borneo FC dari segi permainan kalah segala-galanya. Beruntung mental tim tak kendur meski digempur habis-habisan. Selain itu, tuan rumah juga tak beruntung lantaran tak bisa mengonversikan banyak peluang menjadi gol.

Ditanya soal dukungan Sleman Fans pada laga tersebut, Lopez mengaku, menikmati tekanan yang diberikan suporter PSS. Dia juga respeks karena dukungan yang diberikan sportif sepanjang laga.

"Semua tahu suporter dari Sleman yang terbaik. Terkadang mereka mengucapkan kata-kata kasar, tapi inilah sepak bola dan kami memaklumi. Karena kami profesional," imbuh Lopez.

Atmosfer yang terjadi di Sleman sangat diimpikan Lopez terjadi di Samarinda. Dia berharap Pusamania dan warga Kota Tepian menjadi antusias mendukung Borneo FC. Sebab, dukungan yang diberikan amat berarti sepanjang laga.

Pelatih Fabio Lopez akhirnya merasakan atmosfer pertandingan luar biasa setelah melewati empat laga resmi bersama Borneo FC.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News